Ketua YKB Kalsel Kunjungi TK 01 Cabang Pim Staff | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 07 November 2018

Ketua YKB Kalsel Kunjungi TK 01 Cabang Pim Staff

BANJARMASIN, BBCOM - Bukti kepedulian kepada anak usia dini dalam memupuk rasa kepekaan sosial dan empati terhadap sesama. Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalsel, Rinny Yazid Fanani beserta para pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke TK 01 Cabang Pim Staf, Selasa (6/11/2018) pagi.



Kunjungan rombongan YKB Kalsel tersebut juga menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah yang terdiri dari tas, buku, dan alat tulis, serta memberikan tali asih kepada para guru TK 01 Cabang Pim Staf.


Dalam sambutannya, Rinny Yazid Fanani berpesan kepada pelajar TK 01 Cabang Pim Staf untuk selalu rajin belajar demi mengejar cita-citanya.


“Jadi adik-adik harus rajin belajar biar besar kelak jadi pemuda pemudi Banua yang berprestasi dan jangan lupa juga, selalu bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sang pencipta kita,” ujar Rinny dalam siaran persnya yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Selasa (6/11/2018).


Selain itu, Rinny Yazid Fanani juga memberikan amanat kepada seluruh guru TK 01 Cabang Pim Staf agar selalu mengedepankan sifat yang penyayang dalam menghadapi para siswa yang masih belia itu. “Anak-anak TK adalah generasi penerus bangsa, oleh karena itu pendidikan usia dini sangat diperlukan dari tenaga pendidik yang selalu mengedepankan sikap penyabar dan penyayang,” tegasnya.


Kunjungan Ketua YKB Kalsel beserta rombongan di TK 01 Cabang Pim Staf  yang berlokasi di Jalan A Yani KM4, Kebun Bunga, Kecamatan Banjarmasin Timur itu merupakan kunjungan pertama sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan para guru dan orang tua murid. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only