Ketua DPRD Banjarmasin Beri "Pencerahan" untuk Mahasiswa ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 21 November 2018

Ketua DPRD Banjarmasin Beri "Pencerahan" untuk Mahasiswa ULM

BANJARMASIN, BBCOM - Mahasiwa Ilmu Pemerintahan FISIP ULM gelar talkshow bersama Hj Ananda, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Rabu (21/11/2018).



Mengusung tema "Kiprah Perempuan Dalam Pembangunan Banua" dan mendapuk Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda sebagai narasumber tunggal.


Didapuknya Hj Ananda sebagai narasumber dikarenakan kiprah kader partai golkar tersebut yang aktif di dunia politik dan turut andil membangun banua sebagai ketua DPRD.


M Padeli selaku ketua panitia mengungkapkan tujuan kegiatan ini yaitu memberi inspirasi dan edukasi untuk generasi ke depan. Selain itu,  juga mengulas bagaimana sejarah perjuangan-perjuangan Ratu Zaleha dalam melawan penjajah. "Talkshow ini jadi wadah inspirasi dan edukasi bagi para mahasiswa," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com yang ditemui di sela-sela acara.


Antusias yang besar ditunjukkan para peserta, terbukti dengan membludaknya para peserta yang datang dalam kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, target kuota kita membludak dari 200 menjadi 400 peserta," ungkapnya. (puji/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini