Keenan Pearce Beri Motivasi Wirausaha untuk Mahasiswa Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 05 November 2018

Keenan Pearce Beri Motivasi Wirausaha untuk Mahasiswa Kalsel

BANJARMASIN, BBCOM - Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis ULM menggelar Seminar Creative Preneur 2018, Sabtu (3/11/2018).

Mengusung tema "The Younger in Creative Industry". Kegiatan ini diharapkan menjadi memberikan spiring motivasion kepada jiwa-jiwa bisnis di kalangan pemuda untuk bisa lebih kreatif dan inovasi.


foto: grid.id


Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia acara yaitu Imah. "Karena banyak anak muda sukses di industri kreatif kita gak perlu nunggu tua. Toh banyak anak muda yang sukses berwirausaha," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (5/11/2018).

Animo yang cukup besar nampak pada banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan ini yaitu mencapai 500 peserta. "Alhamdulillah target kuota peserta terpenuhi," ujarnya.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan narasumber yang terbilang sukses menjadi entrepreneur di usia yang cukup muda. Yaitu, owner 'Miltea Buble" Rizal Fakhlifi dan M Najmi Adhani, serta CO Founder Makna Creative Keenan Pearce. "Sengaja kami menghadirkan narasumber ini, diharapkan bisa menginsipirasi dan memberi motivasi," paparnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapar megubah pola pikir bagaimana berbisnis. "Bisnis bukan perkara bagi hasil tapi bagaimana kita bisa bertahan dengan yang lain menggunakan kreativitas," tandasnya. (puji/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only