Karena Masalah Internal, 1 Posisi Anggota DPRD Banjarbaru Kosong 10 Bulan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 30 November 2018

Karena Masalah Internal, 1 Posisi Anggota DPRD Banjarbaru Kosong 10 Bulan

BANJARBARU, BBCOM - Setelah hampir 10 bulan kosong, posisi almarhum Misgiono di DPRD Banjarbaru akhirnya digantikan oleh Eti Patmawati Ningsih. Usai rapat paripurna istimewa, Kamis (29/11/2018), Eti mengatakan ada beberapa kendala dalam proses pengganti antar waktu (PAW) tersebut sehingga memerlukan waktu lebih lama.



“Di tempat kita ada dua orang, kebetulan beliau pindah partai, tapi dari partai kita belum sempat SP1, SP2, sampai pemecatan, itu yang agak lama kemarin. Jadi KPU gak mau kita langsung maju, harus ada pemecatan dahulu,” ujar Eti pada awak media.  


Eti juga menyayangkan kekosongan kursi ini, dan menurutnya ini merugikan partainya. “Kekosongan di anggota dewan ini kan merugikan partai, berhubung ada permasalahan itu ya kita selesaikan dulu,” terangnya.  


Politisi PPP ini juga berkeinginan di sisa masa jabatannya dapat meneruskan keinginan almarhum Misgiono untuk memajukan Banjarbaru. Selain itu Ketua DPRD Banjarbaru, AR Irwansyah berharap agar Eti bisa memanfaatkan sisa waktu jabatannya untuk mensejahterakan rakyat dan bisa mewakili daerah pemilihannya di DPRD Banjarbaru. “Kami berharap dengan sisa waktu ini Ibu Eti bisa kembali ke daerah pemilihannya untuk menyejahterakan masyarakat Banjarbaru,” pungkas orang nomor satu di DPRD Banjarbaru ini. (nirya/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini