HUT ke-73 Brimob, Paman Birin Serahkan Bantuan Mobil Operasional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 17 November 2018

HUT ke-73 Brimob, Paman Birin Serahkan Bantuan Mobil Operasional

BANJARBARU, BBCOM - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Korps Brimob yang dilangsungkan di lapangan Markas Komando Satuan Brimob Polda Kalsel.



"Selamat ulang tahun ke-73 Korps Brimob.
Saya mengapresiasi Korps Brimob Polda Kalsel yang selama ini selalu mendukung penjagaan stabilitas keamanan dan menurunkan angka kejahatan di Banua,” ujar pria yang biasa dipanggil Paman Birin tersebut dalam siaran pers Div Humas Polda Kalsel yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Jumat (16/11/2018).


Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, mengatakan, kehadiran Paman Birin dalam HUT Brimob merupakan sebuah penghormatan dan kebanggaan bagi satuan serbu Polri itu. “Terima kasih kepada Bapak Gubernur atas kehadiran dalam HUT Brimob ke-73 2018, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami,” ujarnya.


Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Yazid Fanani, yang bertindak sebagai inspektur upacara juga membacakan amanat Kapolri, bahwa Brimob beberapa waktu lalu telah berhasil mengamankan Pilkada serentak di 171 wilayah di Indonesia, pengamanan Asian Games 2018, dan melakukan evakuasi bencana di Lombok dan Palu, serta beberapa prestasi lainnya.


Selain itu, Brimob selalu siap dalam melakukan pengamanan beberapa agenda ke depan. Diantaranya Operasi Lilin 2018 dan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019. Sesuai dengan tema peringatan HUT Brimob ke-73 yaitu Korps Brimob Polri yang Promoter (Profesional, modern, terpercaya) siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.


Usai upacara, kegiatan diisi dengan atraksi dari Korps Brimob Polda Kalsel dan pemotongan tumpeng. Pada kesempatan itu, Gubernur Kalsel secara simbolis memberikan bantuan kendaraan roda empat untuk operasional Satuan Brimob Polda Kalsel yang diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ardiansyah Daulay, didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini