Emak-emak di Banjarmasin, Begini Imbauan Buat Pian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 17 November 2018

Emak-emak di Banjarmasin, Begini Imbauan Buat Pian

BANJARMASIN, BBCOM - Jelang akhir tahun, aksi kriminalitas diprediksi meningkat. Oleh sebab itu, Polri berupaya menekan terjadinya stindak kejahatan yang meresahkan. Warga Banjarmasin juga diimbau tidak ikut memancing tindakan kriminal.


TURUN KE MASYARAKAT


Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari mengatakan, salah satu hal yang memancing tindakan kriminal, misalnya dengan menggunakan perhiasan yang berlebihan saat beraktivitas di luar rumah.

“Misalnya ibu-ibu ke pasar atau ke tempat ramai lainnya usahakan jangan pakai emas yang berlebihan, karena tidak ada niat kalau kesempatan itu tidak diperlihatkan," ujar Kompol Najamuddin Bustari kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (16/11/2018).

Najamuddin menambahkan, pihaknya juga menugaskan anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada warga binaannya agar tidak menggunakan perhiasan yang bisa memicu terjadinya tindak kejahatan. “Anggota Bhabinkamtibmas ini kan selalu dekat dengan warga binaannya. Jadi imbauan sacam ini akan terus mereka lakukan,” ujar Kapolsek.

Tak hanya memberikan imbauan, pihaknya juga turut sosialisasikan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan ketertiban di lingkungan masing-masing. Dengan harapan bisa tercipta rasa kebersamaan,keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini