Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Wali, Gaji Guru Honorer Banjarmasin Bakal Naik, Gaji ke-13 Disiapkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 17 November 2018

Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Wali, Gaji Guru Honorer Banjarmasin Bakal Naik, Gaji ke-13 Disiapkan

BANJARMASIN, BBCOM Kabar gembira disampaikan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina hari ini (17/11/2018). Pemkot Banjarmasin akan menaikkan gaji bulanan dan gaji ke-13 untuk guru honorer.



Ini disampaikan H Ibnu Sina saat menyampaikan amanatnya dalam Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tingkat Kota Banjarmasin, di halaman Balai Kota Banjarmasin.


Ditegaskannya, ini adalah upaya perbaikan ekonomi para guru honorer dan rencananya dilaksanakan tahun depan. “Kami sudah menyiapkan anggaran untuk gaji ke-13 untuk para guru honor, kemudian insya Allah juga di 2019 nanti ada kenaikan gaji untuk guru honor,” ucapnya.


Mantan aktivis mahasiswa ini juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan untuk para guru, yang sudah bekerjakeras mendidik generasi penerus bangsa.


Sekadar informasi, Pemkot Banjarmasin juga berencana menaikkan insentif untuk ketua RT dan memberikan insentif bulanan kepada marbot masjid. (sip/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini