Hore..! Apace Gratis Hadir, Begini Ungkapan Pelajar dan Guru di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 08 November 2018

Hore..! Apace Gratis Hadir, Begini Ungkapan Pelajar dan Guru di Banjarmasin

BANJARMASIN, BBCOM - Kehadiran Angkutan Pelajar Ceria (Apace) gratis dari Pemkot Banjarmasin, rupanya membuat pelajar di Kota Baiman merasa terbantu. Apalagi tak semua pelajar diantar orangtua menggunakan kendaraan pribadi.


Seperti diungkapkan siswi kelas VIII SMPN 4 Banjarmasin, Putri. Kepada BeritaBanjarmasin.com ia mengatakan, sangat terbantu degan adanya Apace gratis, dan tidak perlu lagi menggunakan motor ke sekolah. "Sangat terbantu, terima kasih dengan adanya angkutan pelajar ceria gratis ini," tuturnya, Kamis (8/11/2018).


foto: IG @rsaridewibjm


Hal senada juga disampaikan oleh salah satu guru di Banjarmasin, Isnawati. Menurutnya Apace gratis ini sangat membantu pihak sekolah dalam meminimalisir keterlambatan dan membolosnya siswa datang ke sekolah.


Seperti diberitakan BeritaBanjarmasin.com sebelumnya, berbagai inovasi untuk memudahkan masyarakat dibuat oleh Pemkot Banjarmasin di bawah kepemimpinan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. Setelah sukses menarik perhatian nasional atas inovasi penanggulangan sampah, kini Kota Baiman meluncurkan Angkutan Pelajar Ceria (Apace) Gratis.


Ditasmiyahi dengan nama "Angkutan Pelajar Ceria" layanan ini memang ditujukan untuk membantu para pelajar di Banjarmasin untuk menimba ilmu. Selain itu, tak ada sepeser pun pelajar diminta biaya. Semuanya gratis.


Menariknya, driver angkutan ini berseragam resmi dari Dishbub Kota Banjarmasin. Ini jelas menambah rasa aman, bagi orangtua siswa yang mempercayakan anaknya berangkat sekolah dengan armada ini. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only