Begini Kemeriahan Temu Kangen Alumni SPN Banjarbaru Angkatan 2010 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 13 November 2018

Begini Kemeriahan Temu Kangen Alumni SPN Banjarbaru Angkatan 2010

BANJARBARU, BBCOM - Alumni SPN Banjarbaru Polda Kalsel angkatan 2010 menggelar Anniversary ke-8 melepas kangen sekaligus berbagai dengan santri Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru, Senin (12/11/2018).



Pembacaan Ayat Suci Al Quran dari Muhammad  Ihsan Hanabil Mahdi mengawali acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WITS dilanjutkan dengan Sambutan Ketua Angkatan Polisi Tahun 2010 Briptu Maulana Malik Ibrahim, Sambutan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Banjarbaru, serta diakhiri dengan Tausiyah dan Doa dari Ustadz Hardiono.


Ketua Angkatan Polisi Tahun 2010 Briptu Maulana Malik Ibrahim mengatakan, acara ini digelar dalam rangka temu kangen alumni SPN Banjarbaru angkatan tahun 2010. Dan tidak hanya temu kangen, anggota polri itu juga berbagi kasih dengan anak-anak Ponpes Hidayatullah.


“Tujuan kegiatan ini selain santunan kami juga ingin mempererat tali silaturahmi sesama alumni dan memang kegiatan ini sudah kami siapkan sejak jauh hari, ,” ujar Briptu Maulana Malik Ibrahim dalam keterangan tertulisnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Lebih jauh  menambahkan, kegiatan ini memang sengaja ia kumpulkan dengan teman teman sesama alumni untuk temu kangen setelah 8 tahun tidak bertemu karena kesibukan masing-masing alumni. “Semoga kegiatan ini terus kita jalankan agar terus menjalin silaturahmi sesama alumni SPN Banjarbaru Polda Kalsel. Untuk santunan kami akan serahkan secara langsung kepada ketua yayasan Hidayatullah. Semoga berkah dan bermanfaat,” pungkasnya.


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah anggota Polri Angkatan 2010 yang berdinas dari berbagai Satuan Kerja (Satker) maupun Satuan Wilayah (Satwil) di wilayah hukum Polda Kalsel.Para alumni itu juga membawa serta istri dan anak-anak mereka, sehingga suasana kekeluargaan begitu terasa. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini