Prof Sutarto Lantik Wakil Dekan I, II, III FH dan FMIPA ULM | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 05 Oktober 2018

Prof Sutarto Lantik Wakil Dekan I, II, III FH dan FMIPA ULM


Prosesi pelantikan Wakil Dekan I, II, & III Fakultas Hukum dan Fakultas MIPA ULM 2018-2022/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Rektor Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Prof Sutarto Hadi resmi melantik Wakil Dekan I, II, dan III Fakultas Hukum dan Fakultas MIPA periode 2018-2022 di Aula Rektorat ULM.

Untuk Fakultas Hukum diisi oleh "tiga srikandi" hukum yaitu Wakil Dekan I bidang akademik yang sebelumnya diduduki Ichsan Anwary digantikan oleh Zakiah. Wakil Dekan II bidang umum dan keuangan yang sebelumnya dijabat Diana Haiti digantikan oleh Mulyani Zulaeha. Sedangkan Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni yang sebelumnya dijabat F.A. Abby digantikan oleh Erlina.

Perubahan juga terjadi pada formasi Fakultas MIPA yang mengalami pergantian. Abdul Gafur yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan I bidang Akademik digantikan oleh Uripto Trisno Santoso. Wakil Dekan II menjadi Liling Triasmono. Dan Wakil Dekan III digantikan oleh Khairul Anwar.

Dalam sambutannya, Prof Sutarto Hadi mengimbau kepada fakultas yang wakil dekannya baru dilantik agar mempunyai semangat baru untuk membangun Fakultasnya masing-masing. "Dengan wakil dekan baru juga melahirkan semangat baru," ujar Prof Sutarto Hadi.

Guru Besar Program Studi Matematika ini juga mengungkapkan kepada tiga srikandi Fakultas Hukum ULM yang baru dilantik bahwa ini adalah suatu fenomena yang jarang terjadi. Sebab ketiga wakil dekan semuanya perempuan diharapkan dapat mendampingi dekan memajukan fakultas. "Tidak apa-apa selagi punya dedikasi dan kemampuan yang mumpuni karena tidak semua orang mau diembani tugas menjadi pejabat," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only