PKK Gelar Lomba PAAR se-Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Oktober 2018

PKK Gelar Lomba PAAR se-Kota Banjarmasin

Hj Siti Wasilah memberikan sambutan saat Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja dilaksanakan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - TP PKK Kota Banjarmasin menggelar Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Kota Banjarmasin. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai persiapan TP PKK yang diketuai Hj Siti Wasilah untuk mengikuti lomba PAAR tingkat Provinsi Kalsel.

Sedikitnya ada lima kecamatan mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Aula TP PKK Kota Banjarmasin, Selasa (16/10/2018).

Menurut Hj Siti Wasilah, kegiatan lomba PAAR ini dimaksudkan untuk melihat sejauhmana implementasi pembinaan yang telah dilakukan TP PKK Kota Banjarmasin terhadap program unggulan yang ada di Kelompok Kerja (Pokja) 1. “Mudah-mudahan kalian bisa memperlihatkan pembinaan yang telah kita lakukan terhadap program unggulan pokja 1 yaitu PAAR, dan tentunya akan di perlihatkan oleh kelurahan-kelurahan yang menjadi wakil dalam presentasi lomba Pola Asuh Anak dan Remaja hari ini,” katanya, saat membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan lomba tersebut, lanjutnya, tidak hanya dinilai sebatas presentasi, tetapi diharapkan ada kesesuaian dengan data fisik seperti arah pembinaan yang telah dilakukan TP PKK. “Tentu saja lomba tidak sebatas presentasi yang kemudian harapannya untuk mendapatkan prestasi, tapi lebih dari itu, bahwa pembinaan yang kita lakukan diprogram unggulan Pokja 1 ini akan menjadi sesuatu yang menggambarkan perhatian kita bersama, terhadap anak dan keluarga di Kota Banjarmasin,” tuturnya.

Istri Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina ini berpesan, para Ketua TP PKK tingkat kecamatan se-Kota Banjarmasin agar terus melakukan pembinaan terhadap Pokja-Pokja yang menjadi binaanya.

“Jadi saya mohon kepada ibu-ibu camat untuk terus melakukan pembinaan, dan saya berharap mudah-mudahan ada inovasi yang berbeda selain yang menjadi arahan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin untuk program PAAR di masing-masing kecamatan,” pungkasnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only