Herman Beri Penghargaan Pemenang Lomba Hias Kampung | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 17 Oktober 2018

Herman Beri Penghargaan Pemenang Lomba Hias Kampung

H Hermanysah - Wakil Wali Kota Banjarmasin menyerahkan penghargaan pada pemenang Lomba Menghias Kampung kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah menyerahkan penghargaan kepada para pemenang Lomba Menghias Kampung Tingkat Kota Banjarmasin, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin.

Selain mendapatkan piagam penghargaan, ketiga kampung yang dinyatakan sebagai juara 1,2, dan 3 itu juga mendapatkan uang pembinaan.

Ada pun ketiga kampung tersebut adalah Gang Sambung Rasa RT11, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin barat, kemudian Blok Batu Virus (Kampung Bunga) RT53, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, dan Kampung Baiman RT2, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan setelah pelaksaan Apel Kesadaran Korpri lingkup Pemko Banjarmasin, di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Rabu (17/10/2018). “Selamat kepada para pemenang lomba ini. Dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan hal ini dapat menjadi pemacu semangat bagi kampung lain untuk terus mempercantik lingkungannya,” ujar Hermansyah.

Sementara itu, dalam amanatnya saat Apel Kesadaran Korpri yang diiikuti seluruh ASN lingkup Pemkot Banjarmasin, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga menyatakan apresiasinya atas semakin disiplinnya para ASN Pemkot Banjarmasin.

Menurutnya, kedisiplinan yang telah ditunjukan para ASN Pemko Banjarmasin itu merupakan salah satu bukti  telah ada peningkatan dan kemauan keras, untuk membawa pemerintahan ini menjadi lebih baik.

“Sekali lagi saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih yang setingi-tingginya  serta mengapresiasi kehadiran dan kedisplinan pada pagi ini. Saya berharap ke depannya untuk lebih disiplin dan lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota yang kita cintai ini,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, suami Hj Siti Fatimah ini juga berharap, agar jajaran SKPD lingkup Pemko Banjarmasin lebih fokus dalam melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang telah direncanakan.

Terlebih, lanjutnya, saat ini sudah hampir memasuki akhir tahun anggaran 2018, dimana seluruh program dan kegiatan harus selesai sesuai  waktu yang telah ditentukan. “Saya minta saat ini semua SKPD untuk lebih fokus  menjalankan anggaran, baik belanja maupun kegiatan  lain, sehingga target yang diharapkan dapat terealisasi sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Ia pun mengimbau seluruh ASN lingkup Pemkot Banjarmasin terus bekerja lebih giat untuk mewujudkan visi dan misi Kota Banjarmasin. “Tantangan dan target ke depan yang dihadapi ASN lebih berat lagi. Untuk itu diperlukan ASN tangguh, disiplin dan memiliki jiwa loyalitas serta dedikasi tinggi untuk membawa kemajuan pembangunan,” pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner