Peringati Milad, MTs Arrahmatul Abadiyyah Adakan Lomba Azan se-Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 07 Oktober 2018

Peringati Milad, MTs Arrahmatul Abadiyyah Adakan Lomba Azan se-Kota Banjarmasin

Poster kegiatan MiladMTs Arrahmatul Abadiyyah/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Milad atau hari jadi diperingati sebagai wujud syukur. Tak terkecuali MTs Arrahmatul Abadiyyah yang merayakan milad ke tiga sejak berdiri 2015 lalu. Memperingati milad, Mts Arrahmatul Abadiyyah mengadakan lomba azan dan menggambar se-Kota Banjarmasin.

Untuk cabang lomba azan diperuntukkan SD/MI dan SMP/MTs, sedangkan cabang lomba menggambar diperuntukkan SD/MI kelas 4-6.

Ustaz Muhammad Tazlimurrahman, Lc, Kepala Sekolah Mts Arrahmatul Abadiyyah mengungkapkan lomba-lomba ini diadakan sebelum pihak sekolah mengadakan syukuran. "Lomba-lomba ini merupakan rangkaian kegiatan milad sekolah, hari puncak nanti kita adakan syukuran," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Minggu (7/10/2018).

Pihaknya mengaku ini adalah salah satu ajang silaturahmi MTs Arrahmatul Abadiyyah dengan sekolah-sekolah sekitar dan semua sekolah yang ada di Banjarmasin. Selain itu, ini juga ajang untuk mengasah kemampuan siswa-siswi untuk bisa bersaing dengan sekolah MI/MTs yang lain. "Semoga dengan kegiatan ini dapat membawa energi positif untuk MTs Arrahmatul Abadiyyah sendiri," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner