Kepergok, Pencuri Kotak Amal Masjid Jami Teluk Dalam Kabur | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 31 Oktober 2018

Kepergok, Pencuri Kotak Amal Masjid Jami Teluk Dalam Kabur

Video rekaman CCTV di Masjid Jami Teluk Dalam saat terjadi pencurian kotak amal/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Aksi pencurian kotak amal di Masjid Jami Teluk Dalam di Jalan Sutoyo S, Banjarmasin Tengah, Selasa (30/10/2018) malam sekitr pukul 22.00 WITA terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam video yang berdurasi 0,42 detik, tampak seorang pria yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek mengendap-endap masuk ke dalam masjid.

Pria itu juga sesekali mengawasi kondisi di sekitar sembari berjalan ke arah kotak amal yang berada di samping pintu masjid. Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku mengeluarkan alat untuk membobolnya namun gagal.

Saat usahanya gagal membobol gembok, pelaku nekat berupaya menggotong kotak amal keluar dari masjid. Tak pelak aksi pencurian ini membuat warga berduyun-duyun datang ke lokasi.

Masjid Jami Teluk Dalam/beritabanjarmasin.com
Terkait kasus ini, polisi masih mengumpulkan alat bukti lain untuk bisa melacak identitas pencuri kotak amal masjid. "Pelaku belum ketemu mas, kita masih lidik, identitasnya juga belum dapat," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto kepada BeritaBanjarmasin.com melalui gawainya, Selasa (30/10/2018) malam.

AKP Sigit belum bisa merinci terkait kronologi detail pencurian tersebut. Pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi. "Iya pelakunya dicari karena gambarnya kurang jelas. Pelaku kabur lewat jendela tanpa sempat membawa barang curian. Nanti saksi juga dari pihak masjid," pungkasnya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only