Hari Pertama, BEM KM ULM Kumpulkan Donasi Rp6,8 Juta untuk Sulteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Oktober 2018

Hari Pertama, BEM KM ULM Kumpulkan Donasi Rp6,8 Juta untuk Sulteng

Anggota BEM KM ULM adakan galang dana di Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Baru saja gempa menggoncang Lombok bulan lalu, Indonesia kembali ditimpa bencana gempa dan tsunami. Tepatnya di Palu dan Donggala, Sulteng. Ini memantik kepedulian dari BEM Universitas Lambung Mangkurat (ULM) yang menggalang donasi, Selasa (2/10/2018).

Mereka menggalang dana di depan kampus ULM, Jalan Brigjend Hasan Basry. Ahdiat Zairullah, anggota bidang sosial kemasyarakatan BEM ULM, sekaligus koordinator lapangan penggalangan dana mengungkapkan kegiatan ini adalah inisiasi dari BEM ULM. "Ini untuk saudara kita di Sulteng khususnya Palu dan Donggala," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ahdiat Zairullah - Anggota bidang sosmas BEM ULM/beritabanjarmasin.com
Sekitar 25 mahasiswa turun ke jalan. Meski tidak mematok target untuk jumlah dana yang ingin dikumpulkan, mereka berencana menggalang dana dua hari. Hari pertama, dana yang berhasil dikumpulkan sebanyak Rp6.835.000. "Kami berharap ini juga bisa dikuti organisasi lain di ULM untuk sama-sama membantu saudara kita," harapnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini