Bentuk Belasungkawa Korban Gempa Tsunami Sulteng, Polda Kalsel Gelar Salat Gaib | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 03 Oktober 2018

Bentuk Belasungkawa Korban Gempa Tsunami Sulteng, Polda Kalsel Gelar Salat Gaib

Polda Kalsel gelar salat gaib untuk korban tsunami dan gempa di Sulteng/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Personel Polda Kalsel gelar salat gaib untuk mendoakan korban tsunami dan gempa di Sulawesi Tengah setelah salat zuhur berjamaah, Selasa (2/10/2018) di Masjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Nasri, para pejabat utama, personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kalsel. Salat gaib digelar untuk mendoakan sesama saudara yang menjadi korban gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, serta sebagai bentuk rasa bela sungkawa. “Untuk para keluarga yang mendapat musibah semoga diberikan kesabaran oleh Allah SWT," jelasnya

Sebagai bentuk bela sungkawa, Brigjen Pol Nasri menambahkan, pihak Polda Kalsel juga akan melakukan penggalangan bantuan berupa uang, makanan dan pakaian. “Sejauh ini hanya Tim Kesehatan Polda Kalsel yang telah diperintahkan pimpinan berangkat ke Palu dan Donggala, sedangkan seluruh personel lainnya siap siaga di markas, menunggu instruksi dari pimpinan,” beber Nasri.

Sebelumnya, Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dilanda gempa bumi dan tsunami, Jumat 28 September 2018. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only