Garbi Kalsel Resmi Deklarasi, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Membawa Nilai Positif | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 22 Oktober 2018

Garbi Kalsel Resmi Deklarasi, Wali Kota Banjarmasin: Semoga Membawa Nilai Positif

  1. H Ibnu Sina Wali Kota Banjarmasin memberikan sambutan dalam deklarasi Garbi kalsel/foto:ist/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Chapter Kalsel resmi dideklrasikan, Minggu (21/10/2018). Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina berharap Garbi Kalsel mampu merealisasikan gagasannya dan berkontribusi untuk pembangunan di kota seribu sungai.

Dalam deklarasi yang dihadiri para pengurus dan 400-an simpatisan tersebut, Ketua Garbi Kalsel, Wahyudi menegaskan organisasi ini tidak terikat dengan partai politik mana pun. "Tidak terikat parpol mana pun, semua elemen bisa bergabung," terangnya, di kawasan Siring Menara Pandang.

Menghadirkan Nandang Burhanuddin sebagai narasumber deklarasi ini dihadiri 400 peserta tak hanya dari pemuda bahkan masyarakat berumur di atas 30 tahun juga ikut andil. "Kita senang dengan apresiasi yang ditunjukkan, karena sasaran awal kita adalah pemuda," tambahnya.

Pelepasan balon ke udara sebagai tanda deklarasi dan melambungkan cita-cita dan harapan Garbi /foto:ist/beritabanjarmasin.com
Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina yang turut hadir dalam deklarasi itu mengaharapkan organisasi Garbi Kalsel dapat memberi kontribusi dan membawa arah baru pada pembangunan Banjarmasin. "Semoga gerakan ini dapat membawa nilai positif dan membawa arah baru pada pembangunan di Banjarmasin," ungkap mantan aktivis mahasiswa tersebut.

Antusias yang begitu besar diperlihatkan para pemuda sebagai peserta seperti yang diungkap Destiana Fitriani mahasiswa ULM jurusan Pendidikan Geografi Universitas Lambung Mangkurat (ULM). "Saya liat ini lumayan menarik," ujarnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only