Driver Ojol Tertangkap Konsumsi Sabu di Kawasan Mesjid Imam Syafi'i Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 10 Oktober 2018

Driver Ojol Tertangkap Konsumsi Sabu di Kawasan Mesjid Imam Syafi'i Banjarmasin


Driver ojek online yang diamankan oleh kepolisian karena mengonsumsi sabu/beritabanjarmasin.com

 BANJARMASIN, BBCOM - Polsek Banjarmasin Selatan menangkap dua pemuda saat berpesta sabu di dalam toilet Mesjid Imam Syafi'i, Jalan AMD Raya Kelurahan Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Senin (8/10/2018) malam.

Dua tersangka bernama Rizki Julianda (25) dan Sholihin (22) ditangkap berdasarkan laporan pengurus masjid yang curiga melihat tindakan dua pelaku.

Dua budak sabu yang berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) tersebut beraksi saat keadaan sunyi dan senyap. Memanfaatkan fasilitas tempat ibadah untuk nyabu lantaran menduga tempat ibadah adalah tempat yang aman dari intaian warga.

Petugas kepolisian dari satuan Polsekta Banjarmasin Selatan langsung menginterogasi dan menggeledah keduanya usai digerebek warga setempat. "Pelaku dan barang bukti telah diamankan guna proses lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Selatan Iptu Sisworo Zulkarnain mewakili Kapolsek Kompol H Najamuddin Bustari saat dikonfirmasi BeritaBanjarmasin.com.

Dari kedua driver ojol itu, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Masing-masing satu alat hisap (bong) yang terbuat dari botol minuman larutan penyegar, dua buah pireks ada bekas sisa sabu, 14 batang sedotan plastik putih, sebuah kotak rokok dan sebuah plastik bening sisa sabu.

Ia pun menambahkan, motif para tersangka memanfaatkan kawasan masjid sebagai tempat mengonsumsi narkoba dengan berpura-pura buang air besar. "Saat jemaah sepi dan sunyi barulah mereka konsumsi sabu secara bergantian dan ada orang yang mengamati lingkungan sekitar mesjid," pungkasnya. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only