Agasi Fajeri, Pesilat Putri Terbaik Kejurnas Silat Rektor ULM Cup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Oktober 2018

Agasi Fajeri, Pesilat Putri Terbaik Kejurnas Silat Rektor ULM Cup

Agasi Fajeri juara pertama  Kejurnas Silat Rektor ULM Cup kelas dewasa putri 53 KG/beritabanjarmasin.com
 BANJARMASIN, BBCOM - Agasi Fajeri, pesilat cantik kontingen Samarinda berhasil menjadi yang terbaik setelah menumbangkan lawannya dalam partai final kelas dewasa putri 53 KG, di Kejurnas Silat PSHT Rektor ULM Cup 2018.

Dengan hasil ini Agasi menjadi juara pertama sekaligus menghantarkan Kontingen Samarinda, Universitas Mulawarman menjadi juara umum dengan medali terbanyak dalam kejuaraan yang diselenggarakan pada 11-14 Oktober 2018 ini.

Mahasiswi PJKR (Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi) Universitas Mulawarman ini mengaku semenjak kecil sudah menyukai olahraga pencak silat. Dia juga mengaku senang dengan prestasi yang diraihnya sehingga menambah medali yang ia peroleh. "Ya senang sekali alhamdulillah, saya bangga atas ini," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Agasi Fajeri saat dinyatakan sebagai juara pertama/beritabanjarmasin.com
Berdasarkan pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com Agasi Fajeri begitu menikmati pertandingan tanpa beban dengan tendangan dan jurus yang tepat sehingga membuat lawannya yang ada di sudut merah Devi Anggraini kontingen ULM II tidak dapat melanjutkan pertandingan karena kewalahan dan pecah konsentrasi.

Mahasiswi semester tiga itu berujar masih banyak yang harus dievaluasi dari cara bermainnya dalam pertandingan. "Masih harus banyak belajar, karena tadi masih banyak kecolongan," terangnya.

Ia juga meminta doa agar bisa lolos pekan olahraga provinsi agar bisa berlaga di PON. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only