Wali Kota Banjarmasin Lepas Keberangkatan Kirab Satu Negeri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 26 September 2018

Wali Kota Banjarmasin Lepas Keberangkatan Kirab Satu Negeri

H Ibnu Sina melepas Keberangkatan Kirab Satu Negeri/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas keberangkatan Kirab Satu Negeri di kawasan Siring Patung Bekantan, Kota Banjarmasin, Selasa (25/09). Kegiatan dilakukan dengan menyusuri Sungai Martapura dan mengunjungi beberapa tepat bersejarah.

H Ibnu Sina mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih menjalin rasa persatuan dan kesatuan, serta menghindari perpecahan. “Jangan sampai kita saling bermusuhan, karena musuh kita yang sesungguhnya adalah kemiskinan, kebodohan dan keterbelakangan,”ajaknya.

Kehadiran Kirab Satu Negeri, lanjutnya lagi, salah satu bagian organisasi membela agama dan bangsa. Dengan harapan perjalanan menyusuri Sungai Martapura tersebut bisa menjadi kebanggaan, karena sungai adalah bagian dari peradaban maritim Indonesia, yang tidak bisa dipisahkan dari pembangunan laut Indonesia. "Sampaikan salam saya untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa dan negara Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Foto bersama peserta kirab satu negeri/beritabanjarmasin.com
Hal senada juga dilontarkan Teddy Suryana. Ketua PW GP Anshor Kalsel ini mengatakan kehadiran pasukan Kirab Satu Negeri untuk kembali menyegarkan pentingnya pemahaman kebangsaan di tengah kemajemukan anak bangsa Indonesia. Kalsel sendiri merupakan salah satu provinsi yang dilintasi pasukan Kirab Satu Negeri. "Kami ingin menegaskan Indonesia ini dibangun dari semangat kebersamaan dan kemajemukan,” tandas Teddy Suryana. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only