Tiga Bupati Dilantik, Ini Wejangan Paman Birin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 19 September 2018

Tiga Bupati Dilantik, Ini Wejangan Paman Birin

Pelantikan 3 kepala daerah baru di Kalimantan Selatan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor meminta tiga bupati yang baru dilantik bisa memberikan integritas, loyalitas dan pengabdian terhadap masyarakat, Rabu (19/9/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Mahligai Pancasila itu resmi melantik tiga bupati beserta wakil bupati dari tiga kabupaten di Kalsel. Mereka adalah H Achmad Fikry Dan Syamsuri Arsyad, Kabupaten Hulu Sungai Selatan; Sukamta dan Abdirahman, Kabupaten Tanah Laut serta HM Arifin Arpan dan H Syafrudin, Kabupaten Tapin.

Pada sambutannya H Sahbirin Noor juga mengharapkan bagi para bupati yang dilantik mampu memberikan dedikasi yang tinggi terhadap pelayanan masyarakat. Agar selalu mengutamakan kepentingan rakyat dalam ikut serta pembangunan infrastruktur daerahnya.

"Saya berharap yang telah dilantik mampu memberikan dedikasi yang setinggi-tingginya sesuai visi misi yang telah disampaikan pada saat kampanye," tegasnya.

Orang nomor satu di Kalsel tersebut juga menegaskan untuk tidak menyalahgunakan dan mampu mempertanggungjawabkan amanah yang telah diberikan masyarakat. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only