Senat Siap Kawal Kinerja Rektor ULM Terpilih | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 13 September 2018

Senat Siap Kawal Kinerja Rektor ULM Terpilih

Prof. Gusti Muhammad Hatta (tengah rambut putih)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Prof Sutarto Hadi resmi diumumkan terpilih kembali sebagao Rektor ULM, Rabu (12/9/2018). Ketua Senat ULM Prof Gusti Muhammad Hatta menegaskan siap mengawal dan memantau kinerja rektor terpilih.
Seperti kita ketahui, pengumuman pemilihan calon sempat terlambat dari jadwal yang sudah ditentukan. "Tidak ada masalah, ini hanya karena penelusuran rekam jejak calon rektor oleh kementerian, yang diurusi bukan cuma ULM jadi agak lambat prosesnya kita tidak bisa mendesak," papar Prof Gusti.

Ia mengungkapkan harapannya kepada rektor terpilih untuk dapat membangun ULM lebih baik dari sebelumnya dan running dalam mengejar kekurangan-kekurangan yang ada di ULM. "Rektor terpilih harus melaksanakan rapat lagi untuk mengatur strategi poin poin yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki dari ULM, kita harus kerja keras mengejar kekurangan," ungkap mantan Menteri Lingkungan Hidup RI itu kepada awak media.

Dukungan media juga diharapkan mampu memberikan suasana kondusif di ULM. "Rekan media silakan beri masukan kekurangan kepada ULM untuk dapat bekerja keras dan kami di senat akan mengawal dan memantau kinerja rektor terpilih," tandasnya.

Senada dengan itu, Rosihan Adhani selaku Ketua Panitia Pemilihan Rektor ULM
ULM meminta laporan yang belum tersampaikan untuk segera disampaikan oleh rektor terpilih. "Ke depan semoga akreditasi meningkat  menjadi A," paparnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only