Rayakan Dies Natalis, Teater Ilalang Rayakan dengan Berbagi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 24 September 2018

Rayakan Dies Natalis, Teater Ilalang Rayakan dengan Berbagi

Organisasi Seni Teater Ilalang merayakan Dies Natalis di SD Rahmatillah/beritabanjarmasin.com



BANJARMASIN, BBCOM - Organisasi Seni Teater Ilalang merayakan Dies Natalis ke-15 dengan berbagi bersama anak-anak di SD Rahmatillah yang beralamat di Kuin Utara, Minggu (23/9/2018).

Teater Ilalang merupakan organisasi seni teater yang berasal dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Pada Dies Natalis ini mereka mengadakan acara potong tumpeng dan bakti sosial. Wahyu Efendi seorang guru SD Islam Rahmatillah mengungkapkan bahwa acara dimulai dari Sabtu  dengan pemotongan tumpeng dan sorenya dilakukan bakti sosial yang disambung Minggu (23/9/2018).

Foto bersama usai kegiatan selesai/beritabanjarmasin.com
"Kehadiran teman-teman ini sangat banyak membantu, saya yakin anak-anak pasti sangat senang melihat perubahan yang terjadi pada sekolah mereka," ujar Wahyu kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (24/9/2018).

Kegiata mencat dinding gedung sekolah oleh Teater Ilalang/beritabanjarmasin.com
Di lain waktu, Heni salah satu anggota Teater  Ilalang mengatakan mereka mengetahui kondisi SDI islam Rahmatillah dari Berita-berita di media, sehingga  tergerak untuk membantu. "Kami tergerak dan ingin membantu semampu kami semoga apa yang kami lakukan bermanfaat," tutur Heni. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only