H Guntur Prawira: Masyarakat Harus Mendapat Edukasi Politik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 September 2018

H Guntur Prawira: Masyarakat Harus Mendapat Edukasi Politik

(Tengah mengenakan topi) H. Guntur Prawira ketua DPW partai Nasdem Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ketua Umum Partai Nasdem Kalsel H Guntur Prawira berharap masyarakat mendapat edukasi politik agar tercipta pemilu damai. Ini disampaikannya saat menghadiri deklarasi damai di Siring 0 Kilometer, Minggu (23/9/2018).

"Paling tidak Nasdem ingin memberikan edukasi politik untuk masyarakat berdemokrasi dan pemilu berjalan dengan damai," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Guntur mengaku menyambut baik deklarasi damai ini yang diselenggarakan oleh KPU dan berharap kata damai itu benar-benar dapat diimplementasikan. "Jangan hanya deklarasinya saja, tapi bagaimana implementasi di lapangannya supaya kampanye berjalan dengan damai," tegas H Guntur.

Partai Nasdem sendiri caleg untuk di seluruh kabupaten/kota hampir 100 persen kesiapannya dengan mempertimbangkan 37 persen perempuan. Pihaknya juga mengaku akan  membentuk tim kampanye dan mengikuti apa yang sudah diatur. "Kami akan taati peraturan," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner