Putri, Siswi SMKN 1 Banjarmasin Ikuti Lomba Cipta Puisi se-Asia Tenggara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 17 September 2018

Putri, Siswi SMKN 1 Banjarmasin Ikuti Lomba Cipta Puisi se-Asia Tenggara

Nur Ika Putri/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Nur Ika Putri salah siswi kelas XI SMKN 1 Banjarmasin persiapkan diri mengikuti lomba cipta puisi se-Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret.

Siswi jurusan multimedia ini berujar persiapannya dalam mengikuti perlombaan puisi daring tersebut. "Sampai sekarang masih dalam proses penulisan sih," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (17/9/2018).

Ika mengaku menyukai puisi sejak kecil tetapi baru beberapa belakangan tahun ini mulai aktif dan menulis dan tidak pernah dipublikasikan. "Suka dari dulu, tapi baru berani unjuk giginya sekarang," ungkap perempuan 16 tahun ini.

Kendati ini adalah pengalaman pertama keikutsertaannya pada ajang perlombaan cipta puisi tingka Asia Tenggara, Ika bertakawal dan menerima apapun hasil yang ia peroleh nanti. "Terserah gimana nanti, yang penting saya coba dulu jadikan pengalaman berharga syukur kalo menang," tegasnya.

Ika menuturkan harapannya kedepan untuk bisamenulis karya yang lebih baik lagi dan terus belajar untuk membuat puisi. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini