BNN dan Pemkot Banjarmasin Kerjasama Berantas Narkoba | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 September 2018

BNN dan Pemkot Banjarmasin Kerjasama Berantas Narkoba

Letkol Nurmawati bersama H Ibnu Sina memimpin jalannya rapat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Tak hanya memberikan penyuluhan, BNN Kota Banjarmasin menggelar rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba bersama Pemkot Banjarmasin, Senin (17/9/2018).

Pada kesempatan tersebut Kepala BNN Banjarmasin Letkol Nurmawati menyampaikan, itu merupakan upaya BNN bersama Pemkot Banjarmasin dalam menanggulangi dan mencegah bahaya narkoba yang terus meluas.

Wanita yang baru empat puluh tujuh hari sebagai Kepala BNN tersebut sangat berharap perluasan penyebaran narkoba di Banjarmasin bisa terus berkurang bahkan bisa terhapuskan. "Kami ingin bersama Pemkot Banjarmasin bisa terus berjuang memberantas narkoba," pungkasnya.

Foto bersama usai rapat kerja pemberdayaan masyarakat anti narkoba/beritabanjarmasin.com
Hal senada juga disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dirinya sangat mengapresiasi upaya BNN memerangi bahkan memberantas narkoba yang terus membuat resah. "Saya sangat mengapresiasi upaya BNN, alhamdulillah penyalahgunaan zenith sudah sangat menurun di kota kita," jelasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner