Mau Berburu Buku Murah? Mampirlah ke Sini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 16 September 2018

Mau Berburu Buku Murah? Mampirlah ke Sini

Tumpukan buku-buku murah dalam event Gebyar Buku Murah/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel melaksanakan Gebyar Buku Murah di depan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin, Jalan Piere Tandean hingga 24 September 2018.

Lebih dari 5.000 buku terlihat memadati area halaman parkir perpustakaan Tandean, Minggu (16/9/2018). Buku-buku ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp5.000-20.000. Buku-buku tersebut juga sangat bervariasi seperti novel dalam negeri dan terjemahan, buku non fiksi, bacaan anak-anak, resep, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Murni salah satu pengunjung mengungkapkan sangat senang dengan keberadaan gebyar buku yang diadakan rutin oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalsel. "Saya memang mengoleksi buku, apalagi ada bazar buku murah seperti ini saya manfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Pengunjung event Gebyar Buku Murah/beritabanjarmasin.com
Gebyar buku yang dilaksanakan ini memang bisa menyedot animo masyarakat yang menyukai buku. Siti, petugas kasir di bazar mengungkapkan animo masyarakat yang berdatangan di gebyar buku akan ramai jika weekend seperti Sabtu dan Minggu. "Kalau Sabtu dan Minggu ramai sekali mungkin sekalian joging jadi mampir," imbuhnya.

Lokasi event Gebyar Buku Murah depan Disdik Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Rizal siswa SMP di salah satu sekolah negeri di Banjarmasin juga mengungkapkan rasa senangnya terhadap bazar buku murah. "Saya nyari komik murah buat bacaan di rumah," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only