Kuatkan Pondasi Keislaman, Mahasiswa Baru FEB ULM Ikuti Motivasi Alquran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 17 September 2018

Kuatkan Pondasi Keislaman, Mahasiswa Baru FEB ULM Ikuti Motivasi Alquran

Ahmad Hasan sedang menyampaikan materi Motivasi Hijrah/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Guna menanamkan pondasi keislaman pada mahasiswa baru, UKM Forum Studi Alquran Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (FEB ULM) menggelar kegiatan bertema "Be The Gold". Diharapkan para kaum intelektual ini mampu menerapkan ajaran Islam dalam semua sendi kehidupan.

Ketua Panitia Muhammad Noor Fadillah berujar tujuan kegiatan ini adalah memberi pembekalan dasar mengenai keislaman kepada mahasiswa baru khususnya agar dalam menjalani perkuliahan. "Agar mereka mahasiswa baru senantiasa menjalankan dan terikat dengan aturan Islam," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (17/9/2018).

Bertajuk Be The Gold Generation #28 kegiatan dilaksanakan di Aula MEP FEB ULM. Dihadiri sekitar seratus mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di FEB ULM. "Mayoritas mahasiswa baru, karena sasaran kegiatan ini memang mereka," tegas Fadil.

Ahmad Sandi Syarifuddin menyampaikan materi Motivasi Alqur'an/beritabanjarmasin.com
Dihadiri pula oleh Muhdi, yang merupakan pembina Forum Studi Alquran sekaligus membaca doa mengawali kegiatan. Sebagai pemateri yaitu Ahmad Hasan, trainer Islam dan owner Abude Group. Membahas mengenai motivasi hijrah dan Ahmad Sandi Syarifuddin membahas materi tentang motivasi Alquran.

Mahasiswa Jurusan Manajemen semester lima itu juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan itu dapat berjalan terus karena sangat penting bagi para mahasiswa baru. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only