Jelang Harjad, Wali Kota Banjarmasin Unjuk Kebolehan Bermain Tenis Meja | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 September 2018

Jelang Harjad, Wali Kota Banjarmasin Unjuk Kebolehan Bermain Tenis Meja

Pemukulan bola pertama oleh Wali Kota Banjarmasin dan Dirut PDAM Bandarmasih/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memberikan warna baru dalam memperingati Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin, PDAM Bandarmasih gelar kompetisi tenis meja, 8 - 9 september 2018, yang berlangsung di Gedung Kompeten, Jalan Gatot Subroto.

Kegiataan yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka dengan pemukulan bola pertama oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Direktur Utama PDAM Bandarmasih Yudha Achmadi. Semaraknya kompetisi semakin meluap dengan kemenangan yang diraih Ibnu saat bertanding melawan Yudha.

Menurut Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina kegiatan tersebut selain menyemarakkan rangkaian Harjad Kota Banjarmasin, juga sebagai ajang penjaringan bibit baru yang berpotensi untuk bisa dibina menjadi atlet unggulan Banua. "Diharapkan bisa menjaring potensi baru petenis meja berbakat," harapnya.

Panitia Kejuaraan Tenis Meja bersama Wali Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Menurut data yang dihimpun wartawan BeritaBanjarmasin.com, ada 11 kabupaten/kota yang mengirimkan pemainnya untuk bertanding. Sebanyak 158 atlet ikut ambil bagian dalam dua kategori. Memperebutkan total hadiah empat belas juta rupiah dikategori beregu dan enam juta rupiah dikategori ganda beserta trophy. (arum/sip)


*)Liputan Khusus Pemerintah Kota Banjarmasin

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only