FH ULM Tuan Rumah Munas Lembaga Dakwah Fakultas Hukum se-Indonesia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 26 September 2018

FH ULM Tuan Rumah Munas Lembaga Dakwah Fakultas Hukum se-Indonesia

Munas Lembaga Dakwah Fakultas Hukum se-Indonesia di GSG ULM/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) berkesempatan menjadi tuan rumah Munas Forum Dakwah Fakultas Hukum Seluruh Indonesia, Rabu (26/9/2018) yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) ULM.

Acara ini merupakan agenda rutin dua tahunan oleh lembaga kesatuan studi Islam pada fakultas hukum di seluruh Indonesia. Dihadiri oleh delegasi studi islam fakultas hukum dari 13 universitas negeri yang ada di penjuru Indonesia seperti Universitas Brawijaya, Universitas Riau, dan masih banyak lagi yang lain.

Dalam kegiatan ini dihadirkan dua pemateri yaitu Prof Dr H Ahmadi Hasan yang membahas Islam dalam bingkai Pancasila dan Hj Yurliana yang membahas tengang Perkawinan Usia Anak (PUA).

Penyerahan kenang-kenangan kepada Prof Dr H Ahmadi Hasan sebagai pemateri dalam agenda Munas/beritabanjarmasin.com
Ady Mulyana selaku ketua umum KSI Al-Mizan, Fakultas Hukum ULM periode 2017-2018 mengaku kegiatan ini bakal menjadi wadah untuk silaturahmi berbagai fakultas hukum yang ada di perguruan tinggi negeri di Indonesia. "Silaturahmi berbagai fakultas hukum di seluruh indonesia juga untuk menyamakan persepsi agar tetap satu ukhuwah dan menjaga persaudaraan," tegasnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu juga untuk bagaimana caranya  bergerak untuk tetap sama dan terhindar dari perbedaan. Peserta sendiri sebangak 250 orang mahasiswa ULM dan dari beberapa dari luar. Ady berharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan dakwah debaik mungkin agar kita semua dari segi keimanan tetap ter-cover. "Jadi untuk mahasiswa luar daerah masih bisa saling mengingatkan dalam keimanan," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only