Dies Natalis ke-60, FISIP ULM Dorong UKM Berprestasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 30 September 2018

Dies Natalis ke-60, FISIP ULM Dorong UKM Berprestasi

Tari pembuka penutupan rangkaian kegiatan dies natalis FISIP ULM ke 60/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pada Dies Natalis ke-60 FISIP ULM, Nur Iman selaku Wakil Dekan I bertekad mendorong unit kegiatan mahasiswa (UKM) lebih berprestasi. Hal ini disampaikannya ketika menutup rangkaian Dies Natalis, Sabtu (29/9/2018).

Di periode jabatannya yang baru ini, Nur Iman berujar akan berupaya membawa unit kegiatan mahasiswa kampus orenye tersebut untuk lebih berprestasi baik nasional maupun internasional.

"Senin kita akan rapat konsolidasi, berdiskusi bersama untuk membahas apa saja unsur yang harus dievaluasi dari fakultas kita tercinta," ujarnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com yang ditemui usai acara.

(tengah baju sasirangan) Wakil Dekab I FISIM ULM/beritabanjarmasin.com
Pihaknya juga berencana akan melakukan studi banding ke universitas ternama untuk mencuri pengalaman dan tipsnya agar mengelola organisasi yang berhasil menciptakan prestasi.

"Kamu akan meningkatkan anggaran untuk kegiatan mahasiswa. Kegiatan mahasiswa yang positif dan membawa nama baik fakultas akan kita suport," tambahnya.

Dalam rangkaian Dies Natalis FISIP ULM, berbagai acara yang meriah, edukatif, dan fun dilaksanakan. Seperti lomba debat SMA se-Banjarmasin, parade akustik, penanaman pohon oleh Mapala, menulis artikel dan esai, kuliah umum, serta Islamic Talkshow.

Foto bersama usai kegiatan/beritabanjarmasin.com
Hafida Nadya, Ketua Panitia Dies Natalis berharap FISIP ULM dapat membuat perubahan di Banua. "Sesuai tema kita membangun FISIP untuk pelopor perubahan Banua, tidak hanya di sosial dan politiknya tapi juga seni, karya tulis, dan olahraganya," kata dia. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only