Begini Pesan Paman Birin di Pelantikan Pengurus KK Bakumpai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 08 September 2018

Begini Pesan Paman Birin di Pelantikan Pengurus KK Bakumpai

H Sahbirin Nooor dalam pelantikan Kerukukan Keluarga Bakumpai/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor berpesan agar warga Bakumpai yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) turut serta untuk membangun Banua.

Itu disampaikannya usai melantik Pengurus Pusat KKB periode 2018-2023, Sabtu (8/9/2018) di Hotel Aria Barito. "Mari selalu bersinergi bagi daerah. Apalagi, keberadaan KKB terbukti telah berkontribusi bagi daerah, terkhusus lagi untuk masyarakat Bakumpai,” ujar lelaki yang akrab disapa Paman Birin itu.

Paman Birin membangun berharap KKB  turut membangun pertumbuhan ekonomi, peningkatan pendidikan serta pelestarian kebudayaan daerah. “Mari bersama kita membangun bumi Antasari, sehingga tercipta kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Umum KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman HB menegaskan dengan adanya kepengurusan yang baru dilantik, bisa memberi manfaat dan kontribusi pemikiran dalam membangun Banua. “Tujuan KKB adalah membangun kesejahteraan bagi masyarakat,” tegas putra almarhum tokoh Bakumpai dan Kalselteng, H Abdussamad Sulaiman HB ini.

Untuk itu, Yuni berharap bimbingan dalam mewujudkan kontribusi yang nyata dari KKB bagi daerah. Khusus bagi warga Bakumpai, Yuni berpesan di mana pun tinggal harus bisa memberi kontribusi positif bagi daerahnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner