4.000 Mahasiswa Nyanyi Bareng Paman Birin, Menhub RI, dan Ian Kasela | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 06 September 2018

4.000 Mahasiswa Nyanyi Bareng Paman Birin, Menhub RI, dan Ian Kasela

Paman Birin, Menhub RI, dan Iyan Kasela benyanyi bersama/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM -  4.000 lebih para tamu dan mahasiswa baru Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Syeikh Muhammad Arsyad Al-Banjari semarakkan suasana peringatan Pekan Keselamatan Jalan di Gedung Sultan Suriansyah, Kamis (6/9/2018).

Sebagian besar bernyanyi bersama Paman Birin, Menteri Perhubungan RI, dan Ian Kasela vokalis Band Radja. Dalam bernyanyi bersama ini mereka membawakan tiga buah lagu. Lagu Jujur, Kereta Malam, dan lagu nasional Padamu Negeri.

Kegiatan ini sukses "menggoncang" gedung Sultan Suriansyah yang dipadati mahasiswa baru pada masa orientasi. Seperti yang diungkapkan Winda Mutmainah Ramadhani. "Terhibur sekali, selama dua hari ini bosan selalu mendengarkan teori saja. Ketika penutupan ada kegiatan seperti ini saya senang dan ikut bernyanyi," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Kamis (6/9/2018).

Peserta peringatan Pekan Keselamatan Jalan/beritabanjarmasin.com
Mahasiswi Fakultas Hukum 2018 ini berujar bahwa kegiatan diharapkan dilakukan di pengenalan kehidupan kampus di tahun-tahun selanjutnya serta mampu menaikkan nama Uniska bersaing dengan universitas lain di Banjarmasin. "Semoga dengan ini nama Uniska lebih dikenal lagi lah," paparnya.

Ketua Umum Yayasan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Syeikh Muhammad Arsyad Al-Banjari, Irhamni menyambut baik tawaran dari Dishub Kalsel untuk melakukan Pekan Keselamatan Jalan 2018 dilakukan bebarengan dengan penutupan kegiatan pengenalan kampus mahasiswa baru Uniska 2018. "Awalnya diminta menyiapkan 350 orang saja, tetapi kami siapkan 4000 orang demi kelancaran acara dan menyambut Pak Menteri Perhubungan RI ini," paparnya. Lagu Benci Bilang Cinta dari band Radja pun dinyanyikan sebagai penutup acara. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only