12 SKPD Pemkot Banjarmasin Dinilai Bekinerja Terbaik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 12 September 2018

12 SKPD Pemkot Banjarmasin Dinilai Bekinerja Terbaik

BANJARMASIN, BBCOM - Rapat Koordinasi Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) adalah wujud dari upaya pemerintah untuk memaksimalkan pembangunan Kota Banjarmasin, baik infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat.

H Ibnu Sina menerima hasil LHE SAKIP, Rabu (12/9/2018)/beritabanjarmasin.com
Melalui Rapat Kordinasi Laporan (LHE SAKIP) tahun 2018 kepada seluruh SKPD yang terdapat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin dapat melihat progres kinerja dari SKPD tersebut.

Dari 32 SKPD yang terdapat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tercatat 12 SKPD yang mendapat penilaian dengan kriteria baik, memiliki progres yang cenderung mengarah ke jenjang lebih baik dengan nilai antara 70 sampai dengan 78.

Daftar 12 terbaik penerima LHE SAKIP SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin yaitu Inspektorat Kota Banjarmasin, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Dinas Pembangunan Umum Perumahan Rakyat, Badan Keuangan Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial
da  Badan Kepegawaian Daerah

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyampaikan untuk rapor merah LHE SAKIP SKPD ditahun ini tidak disebutkan, dan yang disebutkan hanya 12 SKPD penerima LHE SAKIP terbaik.

"Sengaja tidak disebutkan, kami hanya sebutkan yang terbaik agar seluruh SKPD nantinya dapat terinspirasi dari penerima LHE SAKIP terbaik" ucap Ibnu kepada awak media (12/9/2018).

Ibnu Sina juga memberikan apresiasi kepada iinovasi yang sudah dibuat oleh seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin di 2018 untuk bahu membahu membangun Banjarmasin.

"Semoga ke depannya SKPD di lingkungan Kota Banjarmasin dapat memberikan inovasi yang lebih untuk membangun Banjarmasin," ujar Ibnu Sina. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only