Wali Kota Minta 121 Pejabat yang Dilantik Bekerja Cerdas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Agustus 2018

Wali Kota Minta 121 Pejabat yang Dilantik Bekerja Cerdas

Prosesi pelantikan 121 pejabat di lingkungan Pemkot Banjarmasin, Rabu (15/8/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina melantik 121 pejabat di lingkungan Pemkot Banjarmasin, Rabu (15/8/2018) dengan harapan dapat menciptakan tim kerja solid dalam mendukung dan melaksanakan kebijakan yang menjadi ketetapan.

Harapan tersebut disampaikan langsung saat Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkot Banjarmasin, agar bisa meningkatkan kinerja pengabdian terhadap masyarakat dengan bekerja cerdas, bekerja keras, memiliki integritas tinggi dan loyalitas serta akhlak yang baik.

“Saya minta para pejabat yang baru dilantik bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas. Buktikan kepercayaan yang diberikan dengan prestasi, loyalitas, dedikasi dan memiliki akhlak yang baik,” ujar H Ibnu Sina.

ASN yang dilantik diantaranya administrator, pejabat pegawas dan kepala sekolah yang  dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin. Dihadiri pula oleh Plh Sekda Kota Banjarmasin H Gazi Akhmadi, dan para kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin.

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu mengatakan, para pejabat yang baru saja dilantik agar selalu melakukan komunikasi dan koordinasi. Baik secara formal maupun non formal, antar SKPD dan semua pemangku kepentingan seperti LSM, media massa atau wartawan termasuk dengan mitra Pemkot Banjarmasin. 

“Bangun hubungan kerja yang harmonis dan serasi dengan semua pihak, karena kesuksesan dan keberhasilan tidak mungkin dilakukan oleh satu orang saja,” tambahnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only