Viral, Udah Coba Donat Mie Depan MAN 1 Banjarmasin Belum? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 03 Agustus 2018

Viral, Udah Coba Donat Mie Depan MAN 1 Banjarmasin Belum?

Atribut spanduk promosi donat indomie/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Berbagai cara dan macam kuliner ditawarkan untuk bisa memberikan rasa yang baru bagi masyarakat banua. Seperti kudapan yang satu ini, donat mie, yang terbuat dari mie instant, tepung, telur dan mentega kini jadi viral bagi pecinta kuliner.

Donat mie merupakan tren makanan yang lagi ngehits di Indonesia, tak ketinggalan pula Kota Banjarmasin. Sejumlah pengusaha kuliner pun mencoba peruntungannya pada kuliner satu ini.

Salah satunya depot pentol ikan yang berada di kawasan Kampung Melayu Darat tepatnya di depan MAN 1 Banjarmasin. "Mudah saja membuatnya hanya dengan beberapa bahan dan digoreng maka jadilah donat mie yang lagi viral ini," tutur muslih penjaga depot donat mie, Jumat (3/8/2018).

Karena harganya relatif murah hanya dengan lima ribu rupiah, banyak orang tertarik untuk mencicipi kuliner yany tak biasa ini. Baik kalangan remaja maupun dewasa berbondong-bondong mengantre untuk mendapatkan keunikan dan citarasa dari donat mie tersebut.

"Saya penasaran dengan rasanya. Soalnya lagi viral. Makanya ke sini untuk membelinya,: ungkap Erika Wati, pembeli yang lagi nunggu antrean. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only