Tak Kapok, Pria Paruh Baya Panik Kedapatan Bawa Keris | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 28 Agustus 2018

Tak Kapok, Pria Paruh Baya Panik Kedapatan Bawa Keris

Kakek alias BR tertangkap membawa senjata tajam/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pria paruh baya warga warga Jalan Manggis, Banjarmasin Timur  diamankan Petugas Kepolisian Polsek Banjarmasin Tengah karena membawa senjata tajam jenis keris. Kakek dengan inisial BR (56) ini tak bisa berkutik, setelah kedapatan personel Reskrim membawa senjata tajam pada saat dilakukan razia cipta kondisi.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit, melalui Panit 2 Unit Reskrim Ipda Pol Idham Hari Sasongko yang memimpin jalannya kegiatan razia mengatakan resedivis kambuhan itu tertangkap tangan membawa senjata tajam pada saat dilakukan pemeriksaan di Jembatan Sudimampir, Banjarmasin Tengah pada Jumat (24/8/2018) malam, sekitar pukul 20.00 WITA.

“Senjata tajam yang diakui milik pelaku kami temukan di bawah jok sepeda motor yang saat itu dalam penguasaannya," ucap perwira pertama Polri saat dihubungi Beritabanjarmasin.com, Senin (27/8/2018) malam.

Pelaku ditahan di Rutan Polsek Banjarmasin Tengah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Dia dikenakan pasal 2 ayat (1) UU Darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam tanpa ijin dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara," ucap Idham Hari. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only