Rayakan Milad, Bank Kalsel Syariah Terima Setoran Haji | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 16 Agustus 2018

Rayakan Milad, Bank Kalsel Syariah Terima Setoran Haji


Perayaan milad Unit Usaha Syariah Bank Kalsel, Rabu (15/8/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Menginjak usia 14 tahun, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel resmi membuka setoran pertama keberangkatan haji setelah sebelumnya sukses dengan tabungan umrah.

Acara peringatan Milad Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Kalsel yang digelar di gedung utama Bank Kalsel, Rabu (15/8/2018) berlangsung khidmat. Suasana keakraban pun terlihat antara petinggi petinggi Bank Kalsel, jajaran pemerintahan kota saat pemotongan tumpeng sebagai simbolis perayaan harjad Unus Bank Kalsel.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel H Noor Fahmi, mengatakan dengan adanya perayaan milad sekaligus penandatanganan MoU bersama Bank Kalsel Syariah diharapkan produk yang diluncurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, untuk mempermudah keberangkatan haji. "Sudah lama kami menyarankan ke Bank Kalsel untuk hal ini," ujarnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Bank Kalsel Ary Bastari mejelaskan bahwa dirinya telah melakukan beberapa pertemuan kerjasama ke seluruh BPD yang ada di Kalsel untuk menyetujui dicanangkannya pembukaan setoran pertama haji. Terhitung sejak 15 Agustus 2018, sudah bisa dilakukan setoran awal haji bagi para nasabah maupun masyarakat Kota Banjarmasin. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini