PKK Dukung Kawasan Kuliner Baiman | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 02 Agustus 2018

PKK Dukung Kawasan Kuliner Baiman

Foto bersama PKK Kota Banjarmasin dan Wali kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah mengungkapkan, dirinya mengapresiasi Kawasan Kuliner Baiman. Kawasan itu merupakan bagian perhatian pemerintah terhadap usaha kecil menengah.

"Semuanya itu harus seiring sejalan dengan adanya penataan kota dan kit harus mengapresiasi paguyuban PKL yang tergabung di Kawasan Kuliner Baiman," ucapnya, Rabu (1/8/2018).

Dirinya mengatakan PKK sebagai mitra pemerintah, turut mendukung keberadaan Kawasan Kuliner Baiman, karena mereka sudah berjasa untuk Kota Banjarmasin. Kawasan Kuliner Baiman juga bakal dijadikan tempat Argomina Expo dalam rangkaian Harjad Kota Banjarmasin. "Kami, PKK siap mendukung," tuturnya.

Secara khusus tentang upaya peningkatan pendapatan keluarga, lanjutnya, di PKK juga konsen tentang masalah perempuan dan anak, kasus kekerasan dalam rumah tangga dan yang bersumber dari masalah ekonomi. 
Foto bersama kegiatan peringatan hari kesatuan gerak PKK Ke-46/beritabanjarmasin.com

Dalam rangka Hari Jadi ke-46, PKK mampu menjalankan 10 program pokok PKK dan siap bersinergi untuk membantu pemerintah. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only