FPR Banjarmasin Gelar Workshop, Dorong Warga Kunjungi Pasar Tradisional | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 06 Agustus 2018

FPR Banjarmasin Gelar Workshop, Dorong Warga Kunjungi Pasar Tradisional


Registrasi kegiatan workshop Liason Officer/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Festival Pasar Rakyat (FPR) Banjarmasin lakukan workshop Liaison Officer (LO), Minggu (5/8/2018). Kegiatan ini dilakulan untuk mengoordinasi event day 1 dan even day 2 yang akan diselenggarakan pada 25-16 September 2018. 

"Workshop LO ini diadakan sbg pembekalan dan pengarahan utk LO yang tergabung dalam event FPR Banjarmasin 2018 ini," ujar Ega Wardani selaku Koordinator Acara.

Diharapkan saat pelaksanaan kegiatan nanti akan lebih mudah terkoordinir. Secara garis besarnya LO ini berperan sebagai penyambung lidah antara panitia pelaksana dengan para penampil yang akan tampil di acara FPR Banjarmasin 2018 nanti.

Pada 15 september 2018 akan dilaksanakan di Pasar Kuripan dan Blauran. Sedangkan 16 September 2018 puncak acara akan terfokus di Pasar Terapung Siring Piere Tandean.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1997 ini mengaku target yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah agar masyarakat Bakunjang Ka Pasar atau mengunjungi pasar sesuai dengan konsep kegiatan FPR ini.

"Agar masyarakat lebih mencintai pasar rakyat karena di dalamnya terdapat identitas budaya kita," tutur Ega kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (6/8/2018).

Selain itu,  pada event pasar akan dijadikan sebagai ruang seni. "Semoga event ini mendapatkan animo yang tinggi dari masyarakat," paparnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only