Ditlantas Polda Kalsel Sabet Dua Penghargaan Kapolri | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 01 Agustus 2018

Ditlantas Polda Kalsel Sabet Dua Penghargaan Kapolri

(1/2) Suasana penyerahan penghargaan yang diraih oleh polda Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Polda Kalsel melalui Direktorat Lalulintas mendapat penghargaan terbaik II Polda seluruh Indonesia dalam penanganan kecelakaan yang diberikan oleh Korlantas Mabes Polri.

Polda Kalsel dinilai baik dan responsif dalam laporan, kecepatan dalam penanganan ke lokasi hingga penyelidikan sampai pada pasca kecelakaan dalam memberikan pelayanan kepada para korban dan keluarga korban.

Selain mendapat penghargaan Penanganan Laka Lantas selama Operasi Ketupat 2018 itu, Korp Lalu Lontas Polda Kalsel juga mendapat penghargaan dalam penilaian Pelaporan Data Laka Lantas Online/IRSMS.

Penilaian dan penghargaan tersebut langsung diberikan Kakor Lantas dalam kegiatan rakernis fungsi lantas seluruh Indonesia di Mabes Polri.  Penghargaan yang diperoleh Ditlantas Polda Kalsel ini tak lepas dari inovasi dan arahan Kapolda Kalsel Irjen Pol Rachmat Mulyana yang selalu memberikan masukan-masukan terhadap jajarannya.
(2/2) Suasana penyerahan penghargaan yang diraih oleh polda Kalsel/beritabanjarmasin.com

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol E Zulpan, dalam kesempatan ini, membenarkan bahwa Ditlantas Polda Kalsel kembali memperoleh penghargaan.

“Iya diserahkan kemarin saat Rakernis Lalu Lintas yang berlangsung di Korlantas Mabes Polri, bersamaan dengan itu diberikan penghargaan oleh Kakorlantas dan Dir Gakkum Korlantas,” ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E Zulpan dalam siaran persnya, Rabu (1/8/2018).

Menurut Zulpan, penilaian terbaik termasuk dalam memberikan santuanan kepada para korban atau pelayanan penanganan lanjutan. “Kita patut bersyukur Polda Kalsel mendapat peringkat kedua seluruh Indonesia untuk penilaian ini. Kinerja para anggota dinilai cepat melayani informasi, mendatangi TKP, dalam penanganan, penyelidikan sampai pada pasca kecelakaan," ujarnya.

Untuk itu, Zulpan mengaku akan terus melakukan evaluasi kedepannya agar selalu dapat meninggkatkan pelayanan kepada masyarakat agar kinerja kepolisian lebih baik lagi. Penyerahan penghargaan itu sendiri dilakukan langsung oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Royke Lumowa, MM. (edoz/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only