Asyik! Makan Gratis Peringati Harjad Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 09 Agustus 2018

Asyik! Makan Gratis Peringati Harjad Kalsel

Suasana kemeriahan hari jadi kalimantan selatan ke-68 tahun di siring O KM/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kalimantan Selatan tepat berumur 68 tahun hari ini (9/8/2018). Kemeriahan hari jadi ini dirayakan di Siring 0 Km. Agenda tahunan ini bertajuk "Makan Baimbai wan Paman Birin."

Antusias warga sekitar dalam merayakan hari jadi Kalsel ini bisa dibilang sangat luar biasa. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati stand makanan gratis yang dibagikan oleh seluruh SKPD Pemprov Kalsel secara cuma-cuma untuk masyarakat yang datang.

Salah satu stand yang ada di siring O KM/beritabanjarmasin.com
Menurut pantauan, stand yang diisi SKPD ini menyediakan berbagai macam makanan seperti sate, soto, buras, nasi bungkus, kue khas daerah, dan masih banyak lagi.

Masyarakat rela berdesak-desakan demi mendapat makanan gratis. Ditemui oleh wartawan BeritaBanjarmasin.com, salah satu pengunjung bernama Yono warga kawasan Pasar Lama mengaku memanfaatkan momen tahunan ini sebaik-baiknya. "Sekali setahun, jadi saya minta semua mumpung gratis," ujarnya. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Lilis mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat. "Jarang-jarang dapat makanan gratis, jadi saya ke sini sama teman-teman," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only