ACT dan Mahasiswa Kehutanan ULM Galang Dana Kepedulian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 08 Agustus 2018

ACT dan Mahasiswa Kehutanan ULM Galang Dana Kepedulian


(1/2) Aksi penggalangan dana untuk Palestina dan Lombok/beritabanjarmasin.com
BANJARBARU, BBCOM - Sebanyak 40 mahasiswa tergabung dalam gerakan Fahutan Peduli menggelar aksi kepedulian di jalan A Yani depan Taman Air Mancur Banjarbaru, Selasa (7/8/2018). 

Mereka melakukan penggalangan dana untuk Palestina dan Lombok. Organisasi yang tergabung dalam aksi tersebut yaitu BEM dan DPM Fakultas Kehutanan, Berkat Silaturahmi serta Sahabat Peduli Nusantara.

Koordinator aksi, Nur Afik Bagustiana mengungkapkan bahwa aksi bersama ini merupakan wujud kepedulian mereka untuk sesama, baik di Palestina maupun Lombok. "Rencana aksi ini sudah disiapkan bahkan sebelum gempa susulan di Lombok, semoga kami bisa mengumpulkan donasi yang bisa membantu meringankan beban para korban," ucapnya.
(2/2) Aksi penggalangan dana untuk Palestina dan Lombok/beritabanjarmasin.com
Semua donasi yang terkumpul sepenuhnya akan diserahkan kepada ACT untuk dikelola secara profesional. Marketing ACT Kalsel, Arda Kemal Pramayudha ikut turun melakukan penggalangan dana. 

Lelaki yang akrab disapa Yudha itu menyampaikan bahwa saat ini sudah ada ratusan relawan ACT di lokasi  gempa di Lombok. "Saat ini yang sudah ACT lakukan adalah membantu evakuasi korban, layanan medis, memberikan bantuan langsung berupa makanan, selimut, pakaian dan obat-obatan," tuturnya. 
Foto bersama BEM dan DPM Fakultas Kehutanan saat melaksanakan aksi kepedulian palestina dan lombok/beritabanjarmasin.com

"Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi, insya Allah besok aksi akan dilanjutkan kembali," pungkasnya.

Selain aksi galang dana di jalan, ACT Kalsel juga akan menggelar konser kemanusiaan bersama Melly Goeslaw. Seluruh komponen masyarakat dipersilahkan untuk turut berpartisipasi dalam event tersebut. Sampai petang kemarin dana yang berhasil terkumpul sebanyak Rp17.010.600. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner