11 Kelompok Ikuti Lomba Gerak Jalan 45 Km Se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 07 Agustus 2018

11 Kelompok Ikuti Lomba Gerak Jalan 45 Km Se-Kalsel

Suasana lomba gerak jalan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Dalam rangka menyambut Hari Kemerderkaan Republik Indonesia, Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel mengadakan lomba gerak jalan, Selasa (7/8/2018).

Dalam lomba ini ada tiga nomor gerak jalan yang dilombakan yaitu delapan kilometer, 17 kilometer, dan 45 kilometer. Lomba ini diadakan di Jalan Jendral Sudirman Taman Siring 0 km. 

Pada nomor 45 kilometer ini khusus untuk umum dan dewasa, diikuti oleh 11 kelompok yang terdiri dari pelajar SMA sederajat, polisi, dan TNI. Untuk nomor 45 kilometer ini diadakan pukul 15.00 WITA.

Lomba gerak jalan 45 kilometer se - Kalsel memperebutkan piala bergilir Presiden RI, Wakil Presiden RI, dan Ibu Negara Presiden RI 2018.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam sambutannya dalam hal ini diwakili oleh Burhanudin Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik mengaku antusias dengan lomba menyambut kemerdekaan RI dan Harjad ke-69 Banjarmasin. "Mudah-mudahan ini dapat menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air," paparnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner