109 Santri Khatam Baca AlQuran di Banjarmasin Utara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 10 Agustus 2018

109 Santri Khatam Baca AlQuran di Banjarmasin Utara

Suasana khatam AlQuran/beritabanjatmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kecamatan Banjarmasin Utara khatamkan bacaan AlQuran 109 santri, Jumat (10/08/2018) di Aula Masjid Hasanudin Majedi. 

Menurut ketua panitia, Faisal, 109 orang yang khatam AlQuran terdiri dari 40 laki-laki dan 69 perempuan dari 34 unit TKA, TPA, dan TQA yang ada di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Menurut Faisal, untuk tahun ketiga penyelenggaran khataman massal ini mengalami peningkatan dalam jumlah peserta khatam AlQuran.  "Alhamdulillah, terjadi peningkatan dari tahun 2017 untuk jumlah santri," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com yang ditemui usai salat Ashar.

Diharapkan para peserta agar selalu membaca ayat suci AlQuran dan tidak berhenti sampai di sini. Sri, salah satu orang tua murid mengaku bangga dan terharu atas pencapaian sang anak. "Alhamdulillah sudah tamat sekali, mudah-mudahan saya selaku ibunya dia jadi anak sholehah dan ingin dia membaca Quran terus," tandasnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner