Resmi Pimpin FH ULM, Abdul Halim Barkatullah Impikan Akreditasi 'A' | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Juli 2018

Resmi Pimpin FH ULM, Abdul Halim Barkatullah Impikan Akreditasi 'A'

Suasana pelantikan Dekan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat di Aula Rektorat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Teka-teki siapa yang akan menggantikan H Moh Effendie sebagai dekan fakultas hukum (FH) Universitas Lambung Mangkurat akhirnya terjawab. Kemarin, Rektor melantik dekan FH yang baru periode 2018-2022. 

Ya, Abdul Halim Barkatullah resmi dilantik jadi dekan FH Universitas Lambung Mangkurat, pada Selasa (02/07/2018) di Aula lantai I Rektorat ULM.

Kepada beritabanjarmasin.com, Abdul Halim Barkatullah mengungkapkan rasa syukurnya. "Pertama-tama saya mengucapkan syukur kepada Allah untuk proses pelantikan & serahterima ini berjalan lancar berkat dukungan semua pihak," tuturnya. 

Ketika ditanya terkait rencana kedepan setelah pelantikan, Halim mengaku pelantikan ini dijadikan sebagai proses berbenah dan menjadi awal langkah dari semuanya. "Setelah pelantikan ini, langkah pertama adalah melakukan inventarisasi masalah dengan melihat kekuatan dan kelemahan FH Universitas Lambung Mangkurat ini, kemudian pembenahan kepengurusan dan  menjalankan visi-misi dan program yg sudah disusun," paparnya.

Lebih lanjut, Halim menjelaskan tentang harapan terbesarnya ketika menjabat sebagai dekan FH Universitas Lambung Mangkurat. "Mimpi saya fakuktas hukum Universitas Lambung Mangkurat dapat mendapat akreditasi A. Dan untuk menunjang tercapainya harapan ini akan memperbaiki semua program dan keuangan  yang ada di fakultas," ujarnya.

Selain itu, Halim juga mengharapkan dukungan dari semua pihak, khusunya civitas akademika fakuktas hukum Universitas Lambung Mangkurat untuk  mensukseskan program ini. (puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only