Karyawan Honorer Asal Kotabaru Kalsel Hipnotis Juri KDI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 09 Juli 2018

Karyawan Honorer Asal Kotabaru Kalsel Hipnotis Juri KDI

(kiri) Razanah Ibu satu anak dari Kotabaru yang menghipnotis juri/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Berakhir sudah audisi KDI 2018 di Banjarmasin, setelah melewati kota sebelumnya yaitu Makassar, Medan, Semarang, Palembang, Surabaya dan Bandung. Antusiasme warga Banjarmasin diluar dugaan, banyak juga peserta dari luar kota seperti Tenggarong dan Tolitoli yang jauh-jauh untuk mengikuti audisi, setelah dua hari diadakan bertempat di Menara Pandang telah mengumpulkan 1.512 peserta.

Banyaknya peserta audisi membuat pihak MNCTV mengapresiasi dan berharap perwakilan Banjarmasin banyak yang berangkat ke Jakarta. "Terima kasih warga Banjarmasin dan sekitarnya, kalian sangat antusias rela datang dari jauh dan antri panas-panasan," ujar Susi Indri Kepala Produksi MNCTV. 

Ada kontestan asal Kotabaru mencuri perhatian, yang mendapatkan tiket calon bintang, Razanah, Ibu beranak satu itu tidak menyangka akan melangkah ke babak selanjutnya. "Saya tidak sangka dan seperti mimpi bisa mendapatkan tiket ini, soalnya saya bukan penyanyi dangdut asli, saya hanya staf honorer saja," ungkapnya. 

Di penjurian artis, yang dinilai oleh Iis Dahlia, Selfi KDI dan Fachrur Razi juri terhipnotis dengan suara Razanah. 

Selain itu, para juri pun berharap akan muncul bakat-bakat terpendam di kota Banjarmasin. "Luar biasa antusias warga Banjarmasin, Mudah-mudahan ada bakat terpendam yang komplit; good looking, good voice dan punya karakter seperti selama ini saya cari selama audisi KDI 2018," ujar Iis Dahlia, salah seorang juri. 

Dari seluruh 7 kota peserta mencapai 9.487. Audisi berikutnya pada tanggal 14-15 Juli bertempat di MNC studio Kebun Jeruk, Jakarta Barat. (arum/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only