Demam Piala Dunia Rusia, Polisi dan Warga Membaur Bersama | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 08 Juli 2018

Demam Piala Dunia Rusia, Polisi dan Warga Membaur Bersama

Suasana nobar piala dunia 2018 Polsek Bansel dan warga, Sabtu (7/7/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kapolsek Banjarmasin Selatan (Bansel) bersama anggota dan warga menggelar nonton bareng Piala Dunia 2018 dibeberapa tempat. Salah satunya di ruang lobi Mapolsek dan di RT 9 Kelurahan Banjarmasin Selatan, pada Sabtu malam (7/7/2018). Tidak hanya nobar piala dunia, polisi juga memutar video promosi gelaran Asian Games XVIII 2018 yang bertujuan untuk memaksimalkan promosi guna menyukseskan dan mendukung kegiatan Asian Games.

Kapolsek Bansel Kompol H Najamuddin Bustari melalui Kabag Humas Bripka Abdul Aziz mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana mendekatkan diri dengan elemen masyarakat. “Selain untuk membangun keakraban dengan masyarakat, kegiatan nobar juga diharapkan menjadi pemicu demam Asian Games 2018,” ujarnya. 

Polisi yang juga alumni Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sultan Adam tersebut mengaku, dengan adanya nobar memungkinkan interaksi kepolisian dengan masyarakat dengan penuh kehangatan. “Semoga dalam kegiatan itu memperkuat kemitraan institusi Kepolisian dengan masyarakat berbasis ikatan kekeluargaan,” tukasnya. 

Dalam kegiatan nobar Piala Dunia 2018 antara Inggris vs Swedia, tim tiga singa berhasil mengalahkan Swedia di perempatfinal Piala Dunia 2018 dengan skor 2-0, dan berhak melangkah ke semifinal. 2 gol Inggris dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-30 dan Delle Ali di menit ke-59. Kedua pemain membobol gawang Swedia dengan sundulan. (edoz/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner