Gubernur & Walikota Absen, Halal Bihalal KAMMI Kalsel Tetap Khidmat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 08 Juli 2018

Gubernur & Walikota Absen, Halal Bihalal KAMMI Kalsel Tetap Khidmat

Suasana Halal Bi Halal KAMMI Kalsel, dan foto bersama Siswansyah Asisten I bidang pemerintah dan politik Setdaprov Kalsel, Minggu (8/7/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Selatan gelar halal bihalal bersama para anggota disemua cabang dan komisariat, pada Minggu (08/7/2018) di Aula Kayuh Baimbai, Banjarmasin.

Acara yang dihadiri kurang lebih 50 anggota tersebut jauh dari target awal panitia yang menargetkan 300 anggota. Namun, hal ini tidak mengurangi kekhidmatan dalam acara tersebut. 

"Halal bihalal ini dilakukan selain mempererat silaturahmi juga menginginkan pembangunan yang signifikan di Kalsel, sayang Pak Gubernur dan Pak Walikota absen," tutur Ahmad Saini ketua KAMMI Kalsel.

Ya, Para pejabat seperti Gubernur Kalimantan Selatan dan Walikota Banjarmasin berhalangan hadir karena ada kesibukan. Hal tersebut langsung di benarkan oleh Siswansyah, Asisten I bidang pemerintah dan politik perwakilan Gubernur Kalimantan Selatan yang mengungkapkan permintaan maafnya karena Gubernur berhalangan hadir dan memuji kegiatan halal bihalal tersebut. "Walaupun kapasitas kami hanya mewakili pimpinan tapi kami mengapresiasi kegiatan positif ini dan perlu kita dukung bersama," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com yang ditemui usai acara. 

Lebih lanjut, alumni fakultas hukum ULM ini berharap, generasi muda yang tergabung dalam KAMMI konsisten berjuang dengan visi-misi yang berjiwa islami. (puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini