Jelang Ibadah Haji, Wakil Walikota Banjarmasin Memohon Maaf kepada Masyarakat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 12 Juli 2018

Jelang Ibadah Haji, Wakil Walikota Banjarmasin Memohon Maaf kepada Masyarakat


(tengah) Wakil walikota Banjarmasin beserta istri/beritabanjarmasin.com 
BANJARMASIN, BBCOM - Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah akan berangkat ke tanah suci Mekah untuk menunaikan rukun Islam kelima.

Ya, tanggal 19 Juli 2018 nanti orang nomor dua di Banjarmasin tersebut akan menunaikan ibadah ke tanah suci. Masuk dalam kloter pertama, embarkasi Syamsudin Noor yang pada tanggal 18 Juli, Wakil Walikota rencananya akan masuk karantina di Asrama Haji Landasan Ulin, Banjarbaru.

Atas keberangkatannya, Hermansyah mengharap doa dari seluruh masyarakat Kota Banjarmasin, sehingga seluruh perjalanan ibadahnya berjalan lancar. “Saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan selama dalam pergaulan menjalankan tugas," tuturnya, pada Rabu

Kegiatan syukuran keberangkatan haji tersebut, selain dihadiri sanak keluarga, juga dihadiri para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin. Tampak hadir pula pejabat dari  Forkopimda Kota Banjarmasin dan pejabat Pemprov Kalsel.
Suasana syukuran keberangkatan haji  wakil walikota/beritabanjarmasin.com
Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah yang juga istri Wakil Walikota berharap, masyarakat mendoakan keberangkat seluruh jamaah haji, khususnya yang berasal dari Kota Banjarmasin dapat berjalan lancar. "Saya mohon doa dari seluruh lapisan masyarakat kota, semoga perjalanan ibadah bapak dan jamaah haji yang berasal dari kota Banjarmasin dapat berjalan lancar, dan menjadi haji yang mambrur,” katanya.

Dari informasi terhimpun, untuk kegiatan pelepasan Jamaah Calon Haji asal Kota Banjarmasin, rencananya akan dilaksanakan hari Kamis (12/07) di Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sekadar mengingatkan, tanggal 27 Juni 2018 lalu, Kemenag Provinsi Kalsel H Noor Fahmi memastikan tiga ribu delapan ratus tiga puluh satu orang jamaah Calon Haji (Calhaj) asal Kalsel, akan diberangkatkan ke tanah suci Makkah pada pertengahan Bulan Juli 2018 ini. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner